Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Wednesday, May 14, 2008

Congratulations on FLR !!!

Congratulations!!!

Untuk para alumni yang mendapatkan profit dari Call optionFLR.Ada yang membeli dari modal 2.2 sampai 2.6dan Exit di harga $14 sampai $23 per kontrak.Profit berkisar antara 400% sampai 900 % dalam 1 malamProfit para alumni berkisar antara $1100 sampai $40.000 atau bahkan lebihdalam 1 malam.Bagi para alumni yang ingin sharing ke alumni lainnya juga bisa email kealumni@megaoptions.comSekali lagi walaupun kita berhasil untuk mendapatkan mega profit, kami ingin mengingatkan untuk selalu memperhatikan money management dalamberinvestasi.Objective dari Money Management :

- Menghindari trading dengan emosi

- Agar survive Di Market

- Supaya mampu mencetak profit

- Supaya mampu mencetak Mega Profit!

"Urutan objective tidak boleh dibalik "

Money Management yang kuat bertujuan agar kita selalu survive di market.Dengan Investment Plan yang jelas dan Money Management yang kuat, Investorsecara Psychology bisa merasa nyaman dalam berinvestasi

---- tidakberinvestasi dengan emosi (fear & greed) -

--- Sehingga pada akhirnya,diharapkan bisa mengambil keputusan-keputusan yang objektif sertamempunyai displin.

Dalam setiap keputusan investasiALWAYS !!!!"Perhitungkan max risk sebelum enter position"Kenali Risk Profile dari diri sendiri sebelum berinvestasi di market."Do not invest money you cannot afford to lose ""Hope for the Best and prepare for the worst"Salam Mega Profit,Mega Options TeamBerikut ini beberapa sharing dari alumni yang mendapatkan profit dari FLR ini :

Fantastic......cantikkk sekali....Finally I got Megaprofit....from USD 2,50 jump to USD 15.70,-Dahsyatttttt........528% in 1 day....Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepadaMegaoptions trainers yang telah mem-posting FLR ini.Semoga akan ada FLR lainnya.....hehehe....Di keadaan market yang sangat volatile ini, saya masih bisa survive danMegaprofit...Bravo untuk MegaOptions...Franky Darmawan

!!...Thanks to MegaOptions..... gak rugi deh ikutan workshop ini...hehe...keep us updated...ThanksdeSsyBravo team mega options,thanks for the news sesuai dengan saran team megaoptionkemaren saya beli FLR mei 08 165 premi 4.50 dan GAP UP dan saya takeprofit di21.20,dalam satu malam saya profit US 1640,wow..... luar biasa.

Sedikit sharing pengalaman saya ternyata options benar2 powerful,padaawalnya sayaagak ragu apakah benar dalam bermain options bisa mendapatkan keuntungansebesaritu?tapi ternyata setelah saya jalani sejak pertengahan maret tahun inidengan modalawal 3985 (saya main di OX) saat ini di pertengahan bulan mei jadi baru 2bulan sayasudah balik modal dan msh profit hampir US 5000,so thanks to Mega Optionsatas ilmu yg diberikan dan terutama thanks to God yg telah membuka jalanini bagi saya utk bisa mendapatkan berkat lebih dari yg biasanya,semogarekan2 yg lain juga punya pengalaman yg sama dengan saya,dan semoga suksesselalu.Cheers-Hasan Dj

Thank you banget atas newsletter FLR-nya, kemarin beli di 2.30 sekarangsdh 17.50,MEGAPROFIT 660% dalam semalam, boleh sering-sering nih kasih "IKAN", hahaha..Salam MEGAPROFIT-Natali.

punya 2 call Pak, Udah exit..lagi² kecepetan..pd hal td niat nyanunggu...akhirnya cuman sampai 16.00 saya exit 2 call nya..dapet US$2700an Selalu teringat don't be greedy sih waktu workshop...tp tetap...hasil yg bagus...salut bwat team Megaoptions..Warm Regards-Jeff

Terima kasih atas informasi earning FLR... dalam 1 malam saya profit 400%..Luar Biasa..Keep going Mega Options Team, semoga sukses selalu..RuswiliTeam Anda memang Dahsyat....account saya bertambah Gemuk 350% dlm 1 malamLuar biasa...sekali lagi terimakasih...untuk FLR nya...Salam mega Profit -Harintoyo

0 comments: